Wednesday, July 8, 2015

Perawatan Anti Aging Alami



Perawatan Anti Aging Alami Dengan Mengkonsumsi Antioksidan 
Proses penuaan merupakan sesuatu yang pasti terjadi pada setiap manusia. Tidak ada seorangpun dapat menghentikan proses penuaan. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi seseorang tampak lebih muda atau tua daripada umur aslinya.
 

Salah Kaprah Mengenai Penuaan Dini

Banyak orang yang memahami anti-aging hanya sebatas mencegah penuaan pada kulit atau penampilan fisik seperti mencegah terjadinya keriput, flek-flek hitam pada kulit dan sebagainya. Sehingga banyak orang yang hanya fokus memperbaiki dan mempertahankan penampilan luar seperti mengkonsumsi suplemen atau perawatan ke salon secara rutin untuk perawatan kulit, tata rias dan lain-lain. Tapi tidak banyak yang memahami bahwa anti-aging bukan hanya untuk itu, tapi untuk seluruh bagian tubuh tidak terkecuali organ dalam tubuh yang justru sangat vital peranannya dalam mencegah terjadinya penuaan dini. Jika organ dalam tubuh berfungsi secara optimal maka akan membuat penampilan fisik juga terlihat optimal.


Menua (menjadi tua) adalah suatu proses menghilangnya secara perlahan-lahan kemampuan jaringan untuk memperbaiki diri/mengganti dan mempertahankan fungsi normalnya sehingga tidak dapat bertahan terhadap infeksi dan memperbaiki kerusakan yang diderita. (Constantindes, 1994).

Apakah anda mengalami beberapa hal dibawah ini?

  1. Tampak keriput pada ujung mata
  2. Flek atau bercak hitam
  3. Kulit kasar dan kering
  4. Pori-pori membesar
  5. Lingkar hitam pada mata
  6. Penumpukan lemak di sekitar perut dan lengan
  7. Pola tidur yang kurang baik
  8. Mudah lelah
  9. Pelupa
  10. Sulit konsentrasi 
Jika jawabannya YA, berarti... 

kemungkinan besar anda sudah mulai memasuki proses penuaan dini..


Adapun berapa faktor yang mempengaruhi proses penuaan tersebut:
  • Radiasi ultra violet (photoaging)
  • Polusi
  • Stress
  • Radikal bebas
  • Pola hidup
  • Kurang tidur  

Antioksidan adalah molekul yang bekerja melawan atau menghambat proses oksidasi di dalam tubuh. Proses oksidasi memang merupakan hal yang krusial dari proses kehidupan. Namun oksidasi berlebih dapat menyebabkan kerusakan.

Jadi.... Solusinya??? klik disini
 
 


No comments:

Post a Comment